Halo Dunia!

Berasal dari nganggur sudah selesainya OSN , Farewell Party , dan Tes UKK yang baru akan dimulai kembali senin . Saya yang nganggur rasanya kurang kegiatan dan ingin sekali rasanya membukukan semua kegiatan dihidup saya, selain untuk persyaratan beasiswa kuliah ( walaupun masih smp kelas 2 )

Karena memang hobi menulis aku dulu sering menulis blog , tapi karena banyaknya tugas dan event blog aku tinggalkan . Aku kembali teringat saat melihat wordpress temen aku dosen ui kemarin ( alamatnya lupa ) . Blog beliau aku dapatkan dari kartu namanya , dan rasanya cemburu banget liat foto foto piknik , eh studi banding yang dipajang di blog wordpressnya .. Keliatan profesional gitu!

Nah , berasal dari cemburu buta itulah saya buat wordpress ini yang akan membukukan segala kegiatanku , kan sudah ada apps nya di iphone .. Jadi aku bisa ketik kesanku setiap kegiatan😀

Once upon a time , there was an ordinary guy in an ordinary world who’d like to make his world extraordinary . And you will see his journey here all the way you could see . Enjoy! @ilhamdatha

Kembali ke intro

20120603-124450.jpg
Foto penulis dengan Ketua OSIS SMPN 3 Pati

Namaku adalah Ilham Dary ,, biasa dikenal dengan nama judi , bukannya seorang penjudi tapi entah mengapa tebakan saya sering bener jadi sering digunakan untuk ‘totoan’ #pede . Penulis bertempat tinggal di Pati , Jawa Tengah . Konservatif yang lebih suka netral daripada membuat konflik . Murid SMPN 3 Pati penikmat Fisika dan Karya Tulis Ilmiah , yang sekarang nyerempet dikit ke Karya Tulis Curhat :p

Yah mungkin segini dulu introductionnya , Semoga bisa sering update setiap acara dan bikin orang lain cemburu yang pada akhirnya akan ikutan bikin blog. See you in the next post!

*totoan : sebutan dalam bahasa jawa untuk memasang taruhan dalam judi

Categories: Introduction | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

