KRjogja.com (02/11) – GM Vidio.com : “Ayo selfie dan ngevlog untuk kemajuan daerah!”

SLEMAN (KRjogja.com) -Dalam rangkaian Emtek Goes to Campus yang diselenggarakan pada Rabu (2/11), terdapat sesi pengembangan citizen jorunalism. Sesi yang diisi dengan pembicara Gagan Gandara, sebagai Senior General Manager Vidio.com, menekankan pentingnya pemuda agar menggunakan teknologi untuk hal yang positif. “Gunakan teknologi dengan positif!” Pungkas Gagan dalam sesi seminar.

Salah satu hal positif yang bisa dipetik dari penggunaan teknologi oleh pemuda adalah pengembangan potensi wisata lokal. Terlebih lagi, pemuda masa kini gemar mengambil selfie dan membuat video blog (vlog). Selfie dan vlog tersebut kemudian diunggah ke jejaring media sosial dan disebarkan secara publik maupun teman-temannya. Viralnya kreasi pemuda tersebut akan memberikan exposure yang baik bagi daerah tempat pengambilan selfie dan pembuatan vlog.

Ditemui terpisah setelah acara oleh reporter KRjogja.com, Gagan menyatakan hobi tersebut dapat mewujudkan pengembangan tersebut. “Pemuda harus explore lebih dalam lagi. Tampilkan content dan potensi lokal. Ayo selfie dan ngevlog untuk kemajuan daerah!” Ajak Gagan. (MG-21)

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: