KRjogja.com (27/10) – Komisi Disiplin: LSN Harus Menjadi Liga Profesional

BANTUL – (KRjogja.com) Dalam pertandingan 16 besar Liga Santri Nusantara yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Kamis (27/10), hadir sosok H. Mulyana Sobandi. Haji Mulyana merupakan sosok yang telah cukup lama terlibat di kancah persepakbolaan Indonesia. “Sudah 20 tahun lebih saya ikut beginian mas.” Paparnya kepada para reporter yang meliput.

Berbicara tentang Liga Santri Nusantara, Haji Mulyana ingin santri semakin profesional dan memberi warna baru bagi kancah persepakbolaan indonesia. “LSN 2016 kita ingin pastikan kedepan liga santri jadi liga profesianal” ungkapnya.

Mantan pemain Persib era 60-an ini saat menjadi official dalam laga antara Salafiyah Al-Falah Bandung melawan Al-Balagh Cirebon sempat menegur salah satu pemain karena di Id Card tidak ada foto dan stempel. “Itu merusak etika di lapangan,  seperti pemain cadanngan ikut berdiri juga tidak boleh” paparnya.

Menurutnya, itu semua dilakukan untuk memastikan dan demi kebaikan LSN kedepan. Karena dirinya berharap LSN tidak menjadi sebuah turnamen tarkam namun bertransformasi menjadi liga profesional,” Minimal menuju profesional sehingga di tahun berikutnya semakin bagus” pungkasnya. (MG-21)

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: